Selasa, 16 September 2014

Perubahan Wajah Noctis Lucis Caelum



Kalian pasti tahu kan karakter Noctis Lucis Caelum, dia adalah tokoh utama dalam Final Fantasy XV yang sampai sekarang masih ditunggu tanggal rilisnya, nah mumpung masih belum rilis yuk coba kita intip wajah noctis dari trailer ke trailer lainnya.
1.  Trailer #1

Pada trailer pertama wajah Noctis keliatan sangat BISHONEN, cwok yang wajahnya seperti cwek, mungkin kalian bisa menemukannya di artis2 Visual Kei, macam Laruku, The Gazette, Diaura dll, dan lebih terlihat seperti artist jepang pada umunya, kalo gak ya pling terlihat seperti orang Asia pada umumnya, wajahnya lebih masuk ke artis2 asia dari pada artis Holywood di USA.

2.  Trailer #2

Pada trailer #2 wajah Bishonen nya semakin keliatan, menandakan bahwa yang menjadi model karakter dari si Noctis adalah orang jepang asli atau orang Asia, masih ingatkan seperti di Final Fantasy VII kalo yang jadi model karakternya Genesis Rhapsodos adalah penyanyi+aktor terkenal dari Jepang yang bernama Gackt Camui.

3.  Trailer #3

nah di trailer ke tiga ini udah jelas banget kan, kalo dia bukan seorang BULE, melainkan orang asia pada umunya, badan dan ototnya juga kecil seperti orang indonesia hahaha, benerkan...? coz orang BULE badannya kan gede2, hmm... menurutku yang di trailer 3 ini kyak seorang cewek yang lagi Crossdres (._.), atau cwek yang lagi meng-cosplay kan karakter cwok hihihi..., jangan2... (-.-)

4.  Trailer #4
               
Hmm... =,= gmn ya...? yang tadi wajahnya kyak orang asia, perlahan lahan memudar, mungkin di trailer ini wajahnya mirip sama cwok blesteran, atau mungkin saja bisa kalian jumpai di artis2 Boyband KOREA, dimana wajahnya nya tuh gak normal banget =,= (katanya sih operasi wajah... katanya...), badan Noctis yang tadi nya kecil perlahan-lahan mulai berbobot =,= dan berotot.
5.  Trailer #5

Nah ini nih, di trailer 5 kali ini wajah ke BULE-an nya makin terlihat, hidung nya juga makin panjang (mungkin =,=) kalo kalian pernah nonton film TEKKEN dimana sang tokoh utamanya yaitu Jin Kazama diperankan oleh Jon Foo, mungkin wajahnya kyak dia, karena Notabene doi adalah cwok blesteran Singapore-England O_o

6.  Trailer #6

Nah dalam trailer ini di perlihatkan kalo Noctis lagi ngobrol sama Stella di sebuah pesta, nah dsitu terlihat jelas kalo ternyata tubuh noctis tuh tinggi dan kekar seperti orang2 BULE, namun diperlihatkan juga bahwa mata Noctis sangat sipit seperti orang Jepang, jadi mungkin seperti wajahnya orang Asia dan tubuhnya versi Eropa O_o (heran sama yang jadi modelnya -_-)

7.  Trailer #7

Hayooo.... ada yang tahu nih wajah mirip siapa...? >_<, kalo menurutku sih... (menurutku =,=) wajahnya mirip sama vokalisnya Diaura si Yoko pas PV nya Lost November... #wkwkwkwk, hmm... kalo dibilang wajahnya BULE juga kurang pas, coz matanya lumayan sipit, jadi dia lebih mirip kyak personil2 Visual Kei (dengan sedikit make up *_*).

8.  Trailer #8

Nah kalo kalian liat trailer yang ini, pasti kalian tercengang, coz mulai dari sini Grafik nya bner2 SUPER GILAAA.....!!!, dan tentu saja si Noctis nya berubah wajahnya @_@, sekarang wajahnya bner2 mirip banget sama aktor2 Holywood, hmm... mungkin Twilight #LOL, udah gak ada unsur2 Asia atau Jepangnya nih orang.

9.  Trailer #9
Nah di trailer terbaru Final Fantasy XV udah terlihat jelas banget kan kalo Noctis bukan orang Jepang...? mata nya juga udah gak Sipit, persis banget sama aktor2 Holywood, tinggal di dandani aja rambutnya biar kyak gtu O_o, kalo kalian pernah liat gaya EMO, nah mungkin kyak gtu #LOL, sampai sekarang saya masih belum menemukan siapa yang jadi model karakternya, kalo sudah pasti akan saya confirm hahaha.



Nah untuk model Karakternya si Stella Nox Fleuret udah ketemu nih, namanya Laura Takizawa, dia seorang model yang berasal dari Jepang, dan juga cewek blesteran.


Update gan...!!!
Sekarang Karakter Stella Nox Fleuret sudah duhapus dari jajaran karakter FF XV (Sedih T_T hiks hiks), nih aku kasih Quote terakhirnya dia aja deh, R.I.P Stella, semoga tenang disana...

 


Dan sebagai gantinya, SE membuat karakter baru bernama Lunafreya Nox Fleuret, dari Segi wajah udah keliatan banget lah kalo dia tuh seorang BULE :)

 

Yang masih Penasaran sama wajah para Karakter Final Fantasy, bisa dilihat di Wajah para Karakter Final Fantasy, Asia atau Eropa ???

6 komentar:

  1. Buset dah ! Gara - gara 10 tahun pengembangan gak selesai -selesai sampe - sampe ganti ras ....

    BalasHapus
  2. haha.. tapi yang episode duscae wajahnya berubah jadi asia lagi :v

    BalasHapus
  3. Noctis sma lightning tuh mirip banget kyak sasusaku :v

    BalasHapus
  4. Selama 10 tahun dia berevolusi

    BalasHapus
  5. Selama 10 tahun dia berevolusi

    BalasHapus