Sabtu, 31 Mei 2014

FILM 3D MOVIE BUATAN JEPANG TERBAIK (Blue-Ray)

1.      Final Fantasy Spirit Within (2001)


Merupakan Film pertama yang menggunakan teknologi CGI, Namun sayangnya Film yang di Sutradarai oleh Hironobu Sakaguchi ini mengalami kerugian yang sangat besar, dan masuk dalam 10 Film dengan Kerugian paling parah, well... just enjoy the Film ^_^

Untuk download Film nya DISINI

2.     Resident Evil Degeneration (2005)



Buat para gamer pasti sudah tahu kalo Film ini bercerita tentang penyebaran virus yang disebabkan oleh perusahaan bernama Umbrella. Claire dan Leon berusaha menyelamatkan kota dari amukan para Zombie yang ternyata berada di di dalam pesawat, keributan terjadi ketika pesawat mendarat dan menabrak bandara. Dari segi grafis sudah lumayan bagus mengingat film ini dibuat tahun 2005.

Untuk download Film nya DISINI

3.    Final Fantasy VII Advent Children (2007)


Memang sih, kalo kalian tidak mengikuti atau memainkan Game Final Fantasy VII di PS1/PSP pasti akan terasa bingung melihat alur cerita yang dibawakan oleh film ini. Karena memang film ini adalah lanjutan dari game FF VII sebelumnya seperti Compilation VII, Before Crisis, dan Crisis Core (hihihi… cuma gamer saja yang tahu :v). jangan ditanya lagi kalo soal segi Grafis kayak apa, halus banget pokoknya.

Untuk download Film nya DISINI

4.    Tekken Blood Vengeance (2012)


Film buatan Namco ini juga mempunyai segi grafis yang sangat halus, karakter utama dalam Film ini tidak seperti di game Tekken, dimana di game sendiri karakter utamanya adalah trilogy bloodline yaitu Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Heihachi Mishima. Namun di dalam film ini karakter utamanya adalah Ling Xiaoyu dan Alicia Bosconovitch (robot buatan Jin Kazama). Trilogy Bloodline baru muncul di akhir cerita. Menceritakan tentang Shin Kamiya yaitu buah percobaan yang dilakukan oleh Heihachi, sedangkan Kazuya dan Jin belomba-lomba merebutkan kekuatan yang ada pada percobaan itu, padahal tujuan Heihachi membuat percobaan adalah untuk memancing Trilogy Bloodline agar berkumpul dan bertarung habis-habisan.

 Untuk Download Film nya DISINI

5.    Resident Evil Damnation (2012)


Resident evil kembali dengan grafis yang lebih halus, dimana sang legenda tokoh utama yaitu Leon sudah bertambah tua. Diceritakan ada sebuah Negara bernama Slavia yang mengembangbiakan monster, dan untuk itulah Leon ingin menghentikannya. Film ini mengandung banyak darah, kekerasan, dan adegan-adegan mengaggetkan lainnya, jadi tontonlah film ini dengan bijak walaupun hanya 3D.

Untuk Download Film nya DISINI

6.    Space Pirate Captain Harlock (2013)


Apakah kalian tahu kalo film ini sebenarnya diadaptasi dari anime tahun 60-an…?, ya anime yang sangat jadul itu kemudian disulap menjadi Film 3D yang sangat halus ini, grafis dan karakter yang sangat oke punya (so pasti kan 3D terbaru :v), bagi yang suka film tentang Luar Angkasa kayaknya cocok nih, walaupun pasti kalian lebih focus pada karakternya dari pada alur ceritanya hahaha…. (so do i). Tapi walaupun judulnya adalah Captain Harlock, karakter utama disini bukanlah dia, melainkan orang yang bernama Yama.

Untuk Download Film nya DISINI

7. PLANZET (2010)

 
Pada 2047, ada alien yang tidak diketahui yang datang ke Bumi, menghancurkan semua kota-kota besar dalam satu kali serangan. Yang selamat dan bersatu membangun Diffusor untuk menghentikan Alien, militer kemudian memberi codename FOS. Langsung diceritakan ke depan pada tahun 2053, saat ini. PLANZET: Rencana akhir merupakan Rencana Zed, untuk merebut kembali Planet Bumi. Serangan balik dengan keputus asaan melawan musuh. Hiroshi Akishima, tentara di Planetary Pasukan Pertahanan Aliansi, membalas dendam pada alien bertanggung jawab atas kematian ayahnya enam tahun yang lalu.  Akankah manusia mendapatkan kembali planet mereka atau kehilangan segalanya di serangan terakhir ini?

Untuk Download Film nya DISINI


8. Appleseed Alpha (2014)



 Film ini diadaptasi dari film OVA tahun 2004...


Untuk Download Film nya DISINI

9. Saint Seiya Legend of Sanctuary (2014)


Masih ingatkah kalian dengan film Saint Seiya? kali ini mereka datang kembali dengan movie terbaru mereka berjudul Saint Seiya Legend of Sanctuary, banyak adegan-adegan mengagumkan yang membuat kita terpana.

Untuk Download Film nya DISINI

10. Stand By Me Doraemon (2014)



Mengisahkan tentang Doraemon yang harus meninggalkan Nobita, karena waktu bersamanya sudah habis, well... cukup menguras air mata nih.

Untuk Download Film nya DISINI 

11. Vexille (2008)


Kalo ini sih grafiknya memang sedikit dibawah dari yang sudah saya post diatas, mungkin grafiknya mirip seperti Hack//G.U Trilogy atau Appleseed yang seri terdahulu, nah... alasan saya menambahkan film ini kedalam daftar, karena saya baru saja nonton nih film hahaha, silahkan barangkali mau icip dulu.

Untuk Download Film nya DISINI

12. Oblivion Island : Haruka and The Magic Mirror (2009)



Ini juga film nya baru saya tonton, cerita nya bagus banget gan... gak mau spoiler berlebih lah, silahkan langsung tonton sendiri saja...hahaha

Untuk Download Film nya DISINI

13. Starship Troopers Invasion (2012)



Film ini adalah film ke-4 dari Starship Troopers Series yang dimulai tahun 1997, pada seri terdahulunya film ini dibuat menggunakan aktor asli amerika (Live Action), namun pada tahun 2012 setelah di sutradari oleh Shinji Aramaki, seri keempat kali ini menggunakan konsep full CGI. Nah... kalo untuk grafisnya sih mirip-mirip Appleseed Alpha, namun kalo konsepnya seperti Space Pirate Captain Harlock.
Pasti seru banget kan, dari pada kelamaan langsung dicoba saja.

Untuk Download Film nya DISINI

14. Kingsglaive Final Fantasy XV (2016)


Yayaya.... mungkin kalian berpikir ini bukan film 3D dan mungkin kalian berpikir bahwa ini bukan buatan jepang, tapi setidaknya kalian bisa lihat tulisan diatas yaitu "Final Fantasy". 
Ya Benar... ini adalah Film terbaru dari seri Final Fantasy, yang berjudul Kingsglaive Final Fantasy XV, yang akan mengambil alur cerita sebelum perjalanan FF XV dimulai, film ini dibuat untuk mempromosikan game terbaru mereka yaitu Final Fantasy XV, yang akan dirilis 30 September 2016 ini.
Eiitttt.... Tapi kalian harus sabar dulu nih, soalnya Kingsglaive FF XV baru tayang di bioskop jepang pada 9 Juli 2016, dan dijadwwalkan tayang di Amerika 19 Agustus 2016.
Wow... Link download Kingsglaive sudah ada, tapi masih WEB-DL, silahkan barangali mau dicicip... untuk BlueRay link akan ada pada 16 oktober 2016, enjoy :)

Untuk Download Film nya DISINI (Blue-Ray)

15. L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (2016)


Yow.... ini Film masih hangat banget baru dirilis kemarin dan keren banget, tapi sayangnya ini bukan buatan Jepang, melainkan film 3D buatan China. Hmm.... alasan saya memasukkan film ini karena memang CG yang ditampilkan patut diacungi jempol, dan cerita yang diberikan juga sangat menghebohkan.
Nah... jadi tak ada salahnya kalo saya memasukkan film 3D ini kn?
Yosh... bagi yang penasaran sama film ini, silahkan langsung download saja... hehehe

Untuk Download Film nya DISINI

 16. Gantz: O (2016)


Film ini diadaptasi dari manga karya Hiroya Oku yaitu Gantz, sempat dibuat Live Action nya pada tahun 2011 dengan judul Gantz: Perfect Answer. Bagi yang mengikuti manga nya pasti sudah paham dengan tokoh dan alur ceritanya, karena memang di Gantz: O ini menceritakan salah satu Arc yang ada di Manganya.
Dari segi grafis tidak usah dipertanyakan lagi, JOSSS pokoknya... REAL SANGAT hahaha, ya udah langsung comot saja...

Untuk Download FILM nya DISINI

17. Resident Evil Vendetta (2017)


Yoshhh... Resident Evil kembali lagi dengan grafik yang sangat memukau banget lah...
jujur menurutku ini adalah Film resident evil TERKEREN yang pernah aku tonton, terutama waktu Chris Redfield vs Glenn Arias, wah.... gak bakal lupain deh battle nya mereka...
dari pada kelamaan, langsung comot aja deh...

Untuk Download FILM nya DISINI


18. Starship Troopers Traitor of Mars (2017)
Wow... setelah 5 tahun lamanya dari seri yang terakhir, akhirnya Starship Troopers kembali datang dan menghibur semua fans nya dalam judul Starship Troopers Traitor of Mars.
Film ini masih tetap di sutradarai oleh Shinji Aramaki, yang mana juga menggarap Starship Trooper Invasion di tahun 2012.
Grafik lebih JOSS dari yang sebelumnya, Keren deh pokoknya... ngelihat serangga-serangga banyak banget jadi ngerasa geli-geli gimana gitu... hahaha
jangan kelamaan, langsung comot aja deh...

Untuk Download FILM nya DISINI

19. Infini-T Force (2018)

WOW... SEBENARNYA INI ADALAH FILM YANG PALING DITUNGGU-TUNGGU bagi penggemar anime di tahun 70 an.
Nah bagi yang belum tahu, film Infini-T Force ini nantinya akan mempertemukan karakter utama dari 4 anime lawas (lawas banget broh) yaitu :
  1. Gatchaman (1972), Mungkin dari kalian ada yang pernah dengar anime ini, yup... karena walaupun lawas, Anime ini pernah di buat lagi dengan judul Gatchaman Crowds (2013) dengan jatah 12 episode untuk musim pertama, dan musim kedua dengan judul Gatchaman Crowds Insight (2015) dengan jatah 13 episode. 
  2. Casshern (1973), Pernah di buat Live Action di tahun 2004, dan juga anime nya dengan judul Casshern Sins (2008). Anime nya sendiri menceritakan tentang seseorang yang merubah dirinya menjadi robot android dan bertujuan untuk menghancurkan robot jahat yang telah menguasai dunia. 
  3. Hurricane Polymar (1974), Pernah dibuat Live Action nya pada bulan Mei 2017 lalu, keren bro mirip Kamen Rider. 
  4. Tekkaman the Space Knight (1975), berarti di film Infini-T Force nanti akan menjadi film pertama bagi kebangkitan Tekkaman. 
Kabarnya film Infini-T Force ini akan tayang sebagai Serial TV pada bulan oktober 2017, namun untuk versi film panjang (Bioskop) belum diketahui (Berita nya masih simpang siur).
kalo dari segi grafis sih mirip Oblivion Island : Haruka and the Magic Mirror, tapi kita lihat saja deh cerita nya nanti, dari Trailer yang disajikan sih menjanjikan banget untuk di tonton.
kalo sudah ada link nya, nanti bakal aku kasih kok... sabar ya... hehehe

Untuk download FILM nya DISINI (Belum Ada) 

*Nb : jika ada link yang mati silahkan cari sendiri di mbah Google haha

Untuk saat ini penjelajahan saya dalam 3D movie hanya sampai segitu, barangkali teman-teman mau menambahkan, dan kalo nanti saya menemukan lagi langsung saya UPDATE lagi hihihi….

33 komentar:

  1. thanks gan, udah keliling ane nyari film2 yang kayak gini, baru di blog agan ane nemunya....

    tetap semangat gan, tambahin lagi postnya, heheeee

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat gan,,,thanks infonya

    BalasHapus
  3. mksh yah udah lama gue cari film kyk gini skrng baru nemu..:)

    BalasHapus
  4. Film ny udah sub indo blum gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang udah sub indo, tapi ada juga yg sub nya terpisah...
      untuk download subtitle aja bisa dicari di Subscene.com

      Hapus
  5. Nice movie you can watch here>>>https://comingmovis.com/

    BalasHapus
  6. enk flim ganz muda-mudah ada season 2

    gntung cerita gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca manga nya aja gan...
      kecil kemungkinan ada season 2 nya... hahaha

      Hapus
  7. Thanks, gan...
    Akhirnya ada pencerahan^^

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Terus update film 3d terbaru gan? Link ini memamng terbaek 😍😘

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. thanks infonya..
    lanjut gan biar tmbh sukses

    BalasHapus
  12. Use MovieBox Pro application to watch movies and download free movies. MovieBox will regularly update the hottest movies.

    BalasHapus